Firmware Lava Iris 505 INT S105/107/109 Mati total/Brick 100% Tested

hai guys pada kesempatan ini admin akan share untuk firmware Lava Iris seri 505 dengan kode belakang INT dan biasanya kasus yang dialami para teknisi adalah mati total atau brick, kode belakang yang tested disini adalah INT_S105 INT_S107 INT_S108 INT_S109.

Firmware sudah kami tes dengan sebelumnya pada kasus mati total karena flashing menggunakan firmware 4.4.2 yang menggunakan kode serial GP pada awalan kode serinya.

Awalnya saya coba untuk flashing dengan firmware yang bertebaran di google dan hasil yang saya dapat HP menjadi mati total awalnya bisa berjalan pada SP Flashtool sampai sukses yang akhirnya menyebabkan HP menjadi mati total, sampai pada akhirnya saya ulangi HP menjadi ga konek dan tidak bisa flash dengan dirmware yang sudah saya download dengan seri lainnya, tapi tenang saja ini bukan masalah pada driver agan atau komputer anda yang bermasalah ini masih dari firmware yang harus kita cari.

Berikut firmware Tested untuk Lava Iris 505 kode INT all varian.

Download Firmware

SP Flash Tool

Driver

Untuk tutorial dan cara flashing menggunakan SP FLash tool saya yakin sudah pada paham semua, silahkan gunakan versi flashtool 5 atau yang terbaru, namun untuk seri ini admin mencoba pake flashtool versi 5.16x.

Jika anda mengalami kesulitan untuk melakukannya bisa mengikuti tutorial syantik yang sudah admin buat di artikel sebelumnya, kunjungi cara flash mediatek menggunakan sp flashtoll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *